Rabu, 02 Januari 2013

Truk Bak Kayu Hino

         Kini Anda telah berada pada jalur yang tepat di sini untuk memenuhi semua kebutuhan karoseri bak kayu truk Hino anda, karoseri bak kayu rangka besi dengan beraneka ragam model dan type sesuai dengan kebutuhan truk Anda.Tersedia dalam banyak varian mulai dari truk ringan 6 ban, medium truk 6 ban, hingga heavy duty truk tronton 10 ban dengan panjang karoseri hingga 9.7 meter, super kargo, ekstra kubikasi. Apapun pilihan karoseri bak kayu anda dengan berbagai macam Type dan varian tersedia di sini, anda bisa langsung memesan dengan melalui Nomor telepon telepon 0812 861 355 69.

Bak Kayu Hino Dutro

Bak kayu dengan panjang karoseri 5.30 meter terpasang pada chassis light truck Hino Dutro 130 MDL, truk terpanjang di kelas light truck kategori II, truk kecil namun dengan kemampuan kargo yang medium.

Bak kayu Hino Ranger

 Truk ranger Hino kargo bak kayu dengan kombinasi truk tronton 10 ban Hino FL235JW Long Chassis, dengan panjang karoseri hingga 9.7 meter. Kargo bak kayu dengan kemampuan membawa muatan super besar, sehingga biaya transportasi menjadi jauh lebih efisien.

Pembuatan / Pabrik Bak Kayu :

Bak kayu dan bak Kayu Rangka besi di kerjakan dan di rakit oleh para tenaga kerja karoseri yang sudah syarat dengan berpengalaman dibidangnya, sehingga menghasilkan produk karoseri yang berkualitas, kuat dan rapi. Menggunakan bahan baku atau material kayu merbau yang berkualitas, bukan kayu oplosan. Komitmen kualitas, material bak kayu, spesifikasi terjamin, menjadi hal prioritas Nomor Satu

 Konstruksi bak kayu
.
Konstruksi karoseri bak kayu tampak dalam, dengan tampilan landasan lantai. Terdiri dari crossmember yang di atur rapi untuk pondasi lantai yang kokoh dan kuat mengangkut beban muatan. 

Rangka Bak Kayu

Konstruksi rangka bak kayu proses dalam perakitan awal sebelum pemasangan kayu dinding dan kayu lantai karoseri. Karoseri bak kayu di rakit dengan menggunakan bahan dasar kayu merbau menggantikan kayu bengkirai yang mulai sulit di dapat. Hanya material kayu berkualitas yang kami pakai untuk membuat karoseri bak kayu, bukan kayu lokal Jawa (randu, mangga, rambutan ), yang bahan pokok dasarnya adalah produk berkualitas.

Karoseri bak kayu Hino





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by allen cool | dibuat oleh allen - fahren hertanto design | www.hino-dutro.com